Liga Champions

5 Brace Terbaik Ronaldo di Kancah Liga Champions

  • Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace untuk Real Madrid dalam pertandingan pertama Grup H Liga Champions 2017/18 melawan APOEL, Kamis (14/09/17) dini hari WIB.
  • Brace Ronaldo melawan APOEL bukanlah yang pertama kalinya bagi pemain bernomor punggung 7 ini di kancah Liga Champions.
  • Berikut ini deretan brace tak terlupakan Ronaldo di Liga Champions yang berhasil dirangkum oleh INDOSPORT.
Kamis, 14 September 2017 15:45 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berhasil menunjukkan daya magisnya kala kembali mencetak brace untuk Real Madrid dalam pertandingan pertama Grup H Liga Champions 2017/18, Kamis (14/09/17) dini hari WIB.

Pada pertandingan melawan APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu tersebut, Real Madrid menunjukkan dominasinya di sepanjang pertandingan. Tak heran, anak asuh Zinedine Zidane pun akhirnya mampu menggondol kemenangan setelah unggul 3-0.

Ronaldo sendiri mencetak gol pembuka di menit ke-12 sebelum kembali membobol gawang APOEL lewat tendangan penalti di menit ke-51. Sementara satu gol Madrid lainnya disumbang oleh Sergio Ramos sepuluh menit kemudian.

Brace Ronaldo itu sendiri bukanlah yang pertama kalinya bagi pemain bernomor punggung 7 ini di kancah Liga Champions. Sebelumnya, ia juga pernah mencetak sederetan brace di beberapa laga lain yang menarik untuk disimak. 

Berikut ini brace tak terlupakan CR7 di Liga Champions yang berhasil dirangkum oleh INDOSPORT: