Absen karena Kapalan, Ini Respons Netizen untuk Asensio

Kamis, 14 September 2017 08:48 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© getty images
Marco Asensio. Copyright: © getty images
Marco Asensio.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017/18, Real Madrid mampu memenangkan pertandingan kontra APOEL Nicosia. Laga yang berlangsung dini hari WIB tadi di Stadion Santiago Bernabeu itu, mampu dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 3-0.

Pemain megabintang, Cristiano Ronaldo mampu mencetak brace pada menit ke-12 dan 51. Sementara sumbangan satu angka lainnya dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-61.

Dalam laga itu, pelatih Zinedine Zidane tidak bias menurunkan pemain muda berbakatnya, Marco Asensio. Padahal, sang pelatih sudah memasukkan nama sang pemain.

Sayangnya, nama Asensio terpaksa harus dicoret mendadak sebelum pertandingan karena mengalami cedera.

© INDOSPORT
Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMarco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid.

Menurut laporan yang beredar, pria asal Spanyol itu tidak bisa memperkuat Madrid karena terdapat jerawat di kakinya, atau biasa yang dikenal dengan nama kapalan. Hal itu membuat Asensio merasakan kesakitan, bahkan untuk mengenakan kaus kaki pun akan terasa sangat sakit.

Para warganet pun memberikan perhatian khusus pada hal tersebut. Bukan karena mantan pemain Mallorca itu mengalami kapalan, namun lebih ditunjukkan pada alasan mengapa dirinya bisa mengalami kapalan tersebut.

Pasalnya, pria kelahiran 21 Januari 1996 itu mendapatkan kapalan di kakinya akibat aktivitas shaving atau mencukur bulu pada kakinya. Para netizen yang mengetahui hal itu pun langsung memberikan respons lucu di sosial media Twitter.

Begini respons dari para netizen:

"Setiap saat Marco Asensio melangkah keluar dari Bernabeu #UCL #RealMadrid #SilkySmooth," unggah akun @footy_com.

"Ketika kamu melihat bahwa Marco Asensio tidak bisa bermain malam ini," akun @FOXSoccer menambahkan.

"1956: kiper Man City, Bert Trautman mematahkan tulang leher, tetap bermain hingga selesai.
 2017: Marco Asensio keluar karena mempunyai jerawat setelah mencukur bulu kaki,” tulis akun @caughtoffside yang membandingkan Asensio dengan kiper Man City kala itu.

"Marco Asensio - jika kamu membutuhkan tips mencukur bulu kaki Anda untuk sepakbola, hubungi saya. Hanya lakukan sedikit di antara celana dan kaus kaki #Asensio,” tulis akun @MichelleOwen7 disertai dengan emoji tertawa konyol.

"Marco Asensio absen dalam laga Real Madrid vs APOEL malam ini karena terdapat jerawat setelah mencukur bulu kakinya," komentar akun @Footy_Jokes.

"Marco Asensio akan absen di sisa musim ini, murni karena malu," bunyi cuitan akun @mccarthyadam.

1.7K