Liga 1

Alasan Persija Tak Targetkan Menang di Kandang Bali United

  • Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada pekan ke-24 Liga 1.
  • Tim Macan Kemayoran hanya menargetkan satu poin saja.
  • Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun punya alasan sendiri di balik target tersebut.
Kamis, 14 September 2017 16:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Media Persija
Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali. Copyright: © Media Persija
Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

Persija akan bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (15/09/17) besok, pada pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1. Skuat Macan Kemayoran sendiri hanya membidik satu poin saja dari laga ini.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco ternyata punya alasan sendiri mengapa ia dan timnya tak menargetkan meraih kemenangan pada laga melawan Bali United. Mepetnya persiapan menjadi salah satu faktor Persija hanya ingin meraih satu poin dari markas Serdadu Tridatu.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan tanggapan dalam konferensi pers jelang menghadapi Persib Bandung.

"Kita baru datang datang dari Mitra Kukar, lalu libur satu hari, setelah itu kami latihan fisik dan taktik. Tim kami punya semangat tinggi, target minimal satu poin di sini," ucap Stefano Cugurra Teco, Kamis (14/09/17).

Persija memang hanya membidik satu poin. Bukan tanpa alasan, Persija tidak memberanikan diri mencuri kemenangan dalam laga besok.

Suasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali. Copyright: Media PersijaSuasana latihan pemain Persija Jakarta di Bali.

Sebab bagi Teco Bali saat ini merupakan tim besar yang berada di papan atas. Selain itu Serdadu Sridatu dihuni pemain haus gol.

"Bali saat ini ada di papan atas, mereka banyak gol, striker mereka top skor liga. Kami pasti akan bekerja keras untuk laga besok, Persija juga punya lini belakang yang kuat,” jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Persija sendiri saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Sementara Bali United saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan catatan 45 poin.