Barcelona dan Real Madrid Rebutan Bocah 19 Tahun

  • Barcelona dan Real Madrid saat ini dikabarkan tengah berupaya mendatangkan wonderkid asal klub Marseille, Maxime Lopez.
  • Pemain berusia 19 tahun ini memang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Eropa.
Kamis, 14 September 2017 15:24 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© realmadridvsbarcelona-live
Caption Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
Caption

Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid saat ini sedang berebut untuk mendatangkan wonderkid Prancis, Maxime Lopez. Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini masih terikat kontrak dengan Marseille hingga 2021.

Maxime Lopez, wonderkid calon suksesor Coutinho di Marseille. Copyright: Dave Winter/Icon SportMaxime Lopez, wonderkid yang bermain untuk Marseille.

Maxime Lopez digadang-dagang sebagai salah satu talenta muda Eropa terbaik saat ini. Kemampuan bermain bolanya sering dibandingkan dengan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Barcelona diuntungkan karena salah satu legendanya, Andoni Zubizarreta saat ini menjabat menjadi direktur olahraga Marseille. Dengan posisinya itu, ia memiliki wewenang dalam urusan transfer pemain sehingga diharapkan bisa membukakan jalan bagi kepindahan Maxime Lopez ke Barcelona. Selain itu, salah satu pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan juga dekat dengan Maximo Lopez.

Caption Copyright: INTERNETMantan bintang Barcelona yang saat ini menjabat direktur olahraga Marseille.

Sementara itu, Real Madrid juga punya peluang besar untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya, pemain kelahiran 04 Desember 1997 itu mengidolakan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane. Copyright: PinterestLegenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Dikutip dari The Sun, pelatih berusia 45 tahun itu memberikan komentar tentang calon rekrutan barunya, “Dia memang berpostur kecil, tapi saya senang dengan gaya bermainnya yang menarik.”

Selain itu, Zidane juga mengatakan bahwa dirinya menyukai kepribadian sang pemain. Maxime Lopez dianggap tampil baik di lapangan dan tidak egois ketika bermain. 

Real Madrid dikabarkan berada di atas angin untuk bisa memboyong pemain ini. Pasalnya, klub ibukota itu memang lebih sering memenangkan pertarungan perebutkan pemain berbakat dibandingkan Barcelona. Marco Asencio dan Dani Ceballos adalah contoh dua pemain yang diminati Barcelona namun justru bergabung dengan Real Madrid.