Bendera Indonesia Berkibar di Anfield Usai Firmino Cetak Gol ke Gawang Sevilla

  • Ada pemandangan menarik saat pertandingan Liverpool menghadapi Sevilla tengah berlangsung di Stadion Anfield dalam laga perdana Grup E Liga Champions musim 2017/18.
  • Bendera yang diduga mirip dengan corak bendera Indonesia berkibar usai Firmino cetak gol ke gawang Sevilla.
Kamis, 14 September 2017 07:03 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/@squawkanews
Selebrasi Firmino ke gawang Sevilla Copyright: © Twitter.com/@squawkanews
Selebrasi Firmino ke gawang Sevilla

Ada pemandangan menarik saat pertandingan Liverpool menghadapi Sevilla tengah berlangsung di Stadion Anfield dalam laga perdana Grup E Liga Champions musim 2017/18, Kamis (14/09/17) dini hari WIB.

Bendera yang diduga mirip dengan corak bendera Indonesia tersebut dibentangkan oleh seorang suporter yang berada di kerumunan penonton, di bagian bawah tribun.

Momen berkibarnya bendera merah putih di Anfield tersebut tertangkap kamera saat Roberto Firmino merayakan selebrasi golnya pada menit ke-21.

Dekatnya keberadaan si pembawa bendera dengan posisi Firminho membuat bendera merah putih tersebut bisa terlihat dengan jelas. 

Pada laga tersebut, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 atas Sevilla lewat gol-gol yang dicetak oleh Roberto Firmino (21') dan Mohamed Salah (37'). Sementara itu gol Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder (5') dan Joaquin Correa (72').