Liga Champions

Gara-gara Kapalan, Asensio Absen Lawan APOEL

  • Real Madrid belum lama ini telah sukses mengalahkan APOEL Nicosia dalam pertandingan pertama Grup H Liga Champions 2017/18.
  • Dalam laga tersebut, mereka berhasil menang dengan skor 3-0 berkat gol dari brace Cristiano Ronaldo dan gol cantik Sergio Ramos.
  • Sayangnya, pada pertandingan itu, mereka tidak dapat menurunkan pemain muda berbakatnya, Marco Asensio yang kedapatan kapalan pada kakinya.
Kamis, 14 September 2017 06:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Marco Asensio, pemain muda berbakat milik Real Madrid.

Sejatinya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memasukkan nama pemain masa depan klubnya, Marco Asensio saat melawan APOEL Nicosia beberapa jam yang lalu.

Hanya saja, pemain asli ber-KTP Spanyol ini namanya mendadak harus dicoret karena mengalami cedera ringan, namun tetap membuatnya merasa sakit jika harus dipaksakan bermain.

Ya, beberapa media internasional melaporkan jika Asensio tidak dapat bermain karena kakinya terdapat jerawat atau biasa dikenal di Indonesia dengan sebutan kapalan, sehingga dirinya tidak dapat bermain, bahkan memakai kaus kaki pun Asensio akan merasa kesakitan.

Situasi ini membuat Zidane terpaksa mencoret nama Asensio dalam pertandingan melawan klub asal Siprus, APOEL Nicosia.

Beruntung, skuat Los Blancos bertaburan pemain bintang, sehingga meski pemain berusia 21 tahun itu absen, mereka tetap berhasil meraih kemenangan pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions 2017/18 tersebut.

Madrid berhasil mencukur APOEL yang bertindak sebagai tim tamu dengan skor menjanjikan 3-0 melalui dua gol dari Cristiano Ronaldo dan sang kapten, Sergio Ramos.

Ingin melihat bagaimana proses pertandingan dan terjadinya gol dalam laga tersebut? Klik di sini.