Liga 1

Punya Bekal Istimewa, Kiper Bali United Optimistis Tumpas Persija Jakarta

  • Bali United akan menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1.
  • Bali United punya bekal istimewa di pertemuan pertama.
Kamis, 14 September 2017 14:12 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© baliutd.com
Nick van der Velden. Copyright: © baliutd.com
Nick van der Velden.

Kiper Bali United, I Made Wardana, siap menumpaskan perlawanan Persija Jakarta kala bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (15/09/17). Berbekal rekor apik di pertemuan perdana, Wardana sesumbar bisa meraih poin maksimal atas lawannya nanti.

Serdadu Tridatu memang tidak mencuri kemenangan di laga melawan Macan Kemayoran yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, namun pertandingan itu cukup berkesan bagi Wardana. Sebab, ia menggagalkan penalti Luis Junior dan menghindarkan Bali United dari kekalahan.

Berbekal memori indah, Wardana antusias menyambut pertandingan kontra Persija besok sore. Ia tidak mau menampik bahwasanya penampilan di pertandingan di paruh pertama melawan tim yang sama benar-benar memberikan motivasi kepada dia dan tentu rekan-rekannya.

"Saya yakin bukan hanya saya, rekan-rekan yang lain juga sangat termotivasi menghadapi Persija. Untuk saya sendiri, tentunya akan berusaha maksimal untuk menjaga gawang dari kebobolan," tegas Wardana seperti dilansir dari laman resmi klub.

Kiper Bali United, I Made Wardana berhasil mengamankan gawangnya dari serangan Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportKiper Bali United, I Made Wardana berhasil mengamankan gawangnya dari serangan Persija Jakarta.

"Kalau saat tandang kami bisa mencuri satu poin, saat bermain di kandang kami wajib mengamankan tiga poin," ujarnya lagi penuh percaya diri.

Wardana juga meminta agar rekan setimnya bisa menjaga konsistensi di tiap pertandingan sampai akhir musim nanti, termasuk melawan Persija. Dirinya masih yakin jika tim yang dibelanya bisa bersaing meraih gelar juara Liga 1 tahun 2017.

"Tentunya kami harus konsisten menghadapi setiap pertandingan termasuk laga melawan Persija. Kami semua punya tekad untuk tetap berada di persaingan juara. Saya cukup yakin dengan potensi kami menjadi yang terbaik karena saya melihat kami semua saling mendukung satu sama lain," pungkasnya Wardana.