SERIE A ITALIA

Prediksi Crotone vs Inter Milan: Teruskan Tren Positif

  • Inter Milan akan melakoni laga tandang kontra Crotone pada pekan keempat Serie A Italia musim 2017/18.
  • Skuat asuhan Luciano Spalletti diperkirakan akan tampil trengginas untuk kembali menambah catatan kemenangan.
Kamis, 14 September 2017 16:28 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport/com
Prediksi Crotone vs Inter Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/com
Prediksi Crotone vs Inter Milan.
Susunan Pemain Crotone vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/com

Inter Milan akan bertandang ke Stadio Ezio Scida, markas Crotone pada laga lanjutan pekan keempat Serie A Italia musim 2017/18. Meskipun tidak diperkuat Joao Cancelo dan Assane Gnoukouri yang masih cedera, skuat Inter pastinya akan tetap tampil agresif.

Melawan klub yang baru semusim berlaga di Serie A Italia 2016/17, pelatih Luciano Spalletti tentu tidak akan menyepelekan lawan dan tetap menurunkan pemain terbaiknya. Apalagi mereka pernah mengalami kekalahan 1-2 pada Serie A Italia musim lalu, setelah sebelumnya mampu membantai I Pitagorici, julukan Crotone, dengan skor menjanjikan 3-0.

Menerapkan skema 4-2-3-1, Mauro Icardi akan kembali dipasang di lini depan sebagai ujung tombak guna membobol gawang lawan. Ivan Perisic, Joao Mario, dan Antonio Candreva akan menopang Icardi dalam melancarkan serangan.

Head to head Crotone vs Inter Milan Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/com

Dari tim tuan rumah, pelatih Davide Nicola diprediksi juga akan menurunkan skuat terbaik dengan formasi 4-4-2. Belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga awal Serie A Italia (satu laga berakhir imbang dan duanya mengalami kekalahan), pastinya membuat para penggawa The Pythagoreans bermain lebih semangat.

Raihan tiga poin perdana akan menjadi misi utama mereka supaya bisa mendongkrak posisinya di klasemen dan menjauh dari zona degradasi. Begitu pula dengan tim tamu, kemenangan juga akan menjadi misi utama I Nerazzurri untuk bisa memperpanjang rekor positif, yaitu belum memperoleh kekalahan.

Player to Watch

Marcello Trotta (Crotone)

Player To Watch Marcello Trotta (Crotone) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/com

Trotta kembali dipercaya oleh pelatih Davide Nicola untuk mengisi pos depan guna mencetak gol. Meskipun pria asal Italia tersebut belum menyumbang satu gol pun di pentas Serie A Italia musim ini, namun performa apiknya bisa memberikan ancaman bagi tim lawan. Melawan tim papan atas, Trotta diharapkan bisa membobol gawang milik Handanovic dan meraih kemenangan perdana untuk timnya.

Mauro Icardi (Inter Milan)

Player To Watch Mauro Icardi (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/com

Tanggung jawab besar kembali diberikan kepada Mauro Icardi untuk bisa membawa timnya memperoleh kemenangan. Penggawa Crotone patut mewaspadai pergerakan pemain Timnas Argentina ini supaya tidak kebobolan. Sebab, dari tiga laga di Serie A Italia, Icardi sudah berhasil mencetak lima angka.

Prediksi Indosport Crotone vs Inter Milan Copyright: Indosport.com