Real Madrid Segera Rekrut Wonderkid Baru Asal Brasil

Kamis, 14 September 2017 21:04 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Rodrigo Rodrigues rekrutan anyar Real Madrid. Copyright: © getty images
Rodrigo Rodrigues rekrutan anyar Real Madrid.

Real Madrid akan segera mengontrak seorang pemain muda berbakat asal Brasil, Rodrigo Rodrigues. Kabarnya pemuda yang baru berusia 17 tahun ini sedang menjalani tes medis di Madrid.

Rodrigues sendiri merupakan gelandang serang milik klub Brasil, Gremio Novorizontino. Ia kemudian sempat pula direkrut oleh Palmeiras dengan status pinjaman, di mana dirinya langsung menarik perhatian klub-klub papan atas Eropa hingga akhirnya berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Pemain kelahiran Sao Carlos, Brasil, 21 April 2000 ini nantinya akan mendapat kontrak selama enam tahun bersama El Real. Namun, ia baru akan bergabung dengan tim barunya ini pada tahun depan setelah usianya mencapai 18 tahun.

"Rodrigo sekarang sedang berada di Madrid untuk menjalani tes medis, jika tidak ada halangan dia akan menandatangani kontrak enam tahun bersama Madrid," Geniloson da Rocha Santos, presiden Gremio Novorizontino kepada AS.

"Rodrigo adalah penyerang yang lengkap, dia bisa bermain di sayap atau tengah. Dia cepat dalam melakukan blok, eksplosif dan perkembangannya sangat pesat sejak mulai bermain di Novorizontino pada usia 14 tahun."

© Twitter@FaktaRMCF
Stiker baru Real Madrid, Vinicius Junior. Copyright: Twitter@FaktaRMCFStriker baru Real Madrid, Vinicius Junior.

Sebagai informasi, sebelum mendatangakan Rodrigues, pada musim panas lalu Los Blancos telah mendatangkan pemain muda potensial, Vinicius Junior, dari Flamengo. Vinicius sendiri diboyong dengan mahar 45 juta euro (Rp714 miliar).

606