Liga Europa

Bak Prajurit Perang, Fans FC Koln Serbu Emirates Stadium

Jumat, 15 September 2017 01:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FC Koln akan melakoni pertandingan pertamanya dalam pertandingan Grup H Liga Europa 2017/18 melawan tuan rumah Arsenal.

Meski kurang diunggulkan dalam laga tersebut, tentunya klub asal Bundesliga Jerman tidak akan gentar karena mereka datang dengan rasa percaya diri.

© Twitter/Squawka News
Skuat Arsenal selebrasi kala menaklukkan Bournemouth. Copyright: Twitter/Squawka NewsSkuat Arsenal..

Tidak hanya itu, nantinya mereka juga tidak sendirian. Sebab, para fans setia mereka juga turut hadir dalam tribun penonton di Emirates Stadium, markas Arsenal.

Menariknya lagi, para fans FC Koln ini sudah menyanyikan chant kepada klub kesayangannya secara bersamaan dengan berjalan kaki menuju stadion yang berkawasan di London Utara tersebut.

Bagaikan para prajurit perang yang siap untuk berperang, para fans FC Koln ini berjalan serentak seakan ingin menyerang tim London Merah tersebut.

 

20,000 @fckoeln fans have taken over London! 😮🇩🇪🗣👂 . 🎥: @jackthomasobrien . 👻 Snapchat: SPORF.Official 🌎 @SPORF.official 😱 @SPORF.Skills 😎 @SPORF.Freestyle 👟 @SPORF.Kicks
☑ Facebook: SPORF
☑ Twitter: SPORF

A post shared by SPORF (@sporf.official) on

Pertandingan ini akan digelar pukul 02:05 WIB dan akan disiarkan di BeIN Sport 1 dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim.

Arsenal (3-4-3)

David Ospina; Rob Holding, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Alex Iwobi, Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles; Theo Walcott, Olivier Giroud, Alexis Sanchez

Pelatih: Arsene Wenger

FC Koln (4-1-4-1)

Timo Horn; Konstantin Rausch, Dominique Heintz, Jorge Mere, Lukas Klunter; Matthias Lehmann; Leonardo Bittencourt, Jonas Hector, Marco Hoger, Simon Zoller; Jhon Cordoba

Pelatih: Peter Stoger