Berikut 7 Laga yang Akan Dihadapi Man United Tanpa Paul Pogba

Jumat, 15 September 2017 13:47 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: © getty images
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

Paul Pogba harus mengalami nasib sial di awal musim kompetisi, dirinya harus absen lantaran cedera hamstring yang dialaminya saat bermain di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Cedera tersebut dialaminya saat membela Man United menjamu FC Basel dalam laga perdana Grup A Liga Champions 2017/18 di Old Trafford pada Rabu, (13/09/17). Dalam laga itu, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-0.

Meski demikian, Mourinho tak terlalu khawatir dengan cedera yang dialami Pogba. Menurutnya, pemain barusia 24 tahun itu hanya menepi selama beberapa pekan untuk memulihkan cederanya.

"Saya tidak tahu, saya hanya tahu dari pengalaman jika ini adalah cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bermain selama beberapa pekan, itu menurut saya," kata Mou dikutip dari situs resmi klub.

"Bagi saya, ini terlihat seperti cedera hamstring, namun saya belum berbicara dengan dokter," lanjutnya.

© INDOSPORT
Paul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya.

Pogba diperkirakan tak bisa membela Man United selama enam pekan, dan akan melewatkan beberapa pertandingan penting bersama Setan Merah, termasuk absen di laga North West Derby melawan Liverpool.

Pemain asal Prancis itu kemungkinan baru akan kembali membela Man United di ajang Liga Primer Inggris, saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 28 Oktober mendatang.

Pada akhir pekan ini, Minggu (17/09/17), The Red Devils akan menjamu Everton pada lanjutan pekan ke-5 Liga Primer Inggris. Kemungkinan posisi Paul Pogba digantikan oleh Marouane Fellaini.

Berikut pertandingan Man United yang dilewati tanpa Paul Pogba:

17 September: Everton, Premier League (home)

20 September: Burton Albion, Carabao Cup (home)

23 September: Southampton, Premier League (away)

27 September: CSKA Moscow, Champions League (home)

30 September: Crystal Palace, Premier League (home)

14 Oktober: Liverpool, Premier League (away)

18 Oktober: Benfica, Champions League (away)

21 Oktober: Huddersfield, Premier League (away)

1.2K