Liga 2 Indonesia

Dikabarkan Tangani PSMS Medan, Djanur Beri Jawaban

Jumat, 15 September 2017 13:11 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman

Manajemen PSMS Medan sempat mengabarkan jika bakal ditangani Djajang Nurdjaman pada babak 16 besar Liga 2. Hal ini untuk memastikan langkah PSMS Medan mulus promosi ke Liga 1.

Hal itu diungkapkan langsung oleh mandataris PSMS Medan, Kodrat Shah, Kamis (14/09/17). Kodrat bahkan menyampaikan bahwa mantan pelatih Persib Bandung ini bakal segera bergabung dengan skuatnya.

"Ada beberapa perombakan yang kita lakukan salah satunya pelatih kepala. Mahruzar akan digantikan Djajang Nurjaman. Kemungkinan Minggu atau Senin sudah datang,” ucap Kodrat di sela-sela pembukaan SSF U-12 SSB Patriot.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTDjajang Nurdjaman dikabarkan bakal melatih PSMS Medan.

Namun saat diklarifikasi terkait kabar ini, pelatih yang karib disapa Djanur ini belum mengiyakan secara implisit. Djanur bahkan sedikit membantah kabar ini.

"Informasinya dari mana ya? Oh itu belum, belum," ujar Djanur seperti dikutip dari Bobotoh.id.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDjajang Nurdjaman.

Djanur sendiri membenarkan pernah ada komunikasi dengan pihak PSMS Medan. Meski demikian, pria yang mengantarkan Persib menjadi kampiun Liga Super Indonesia tahun 2014 ini menyatakan belum ada kontrak dengan Skuat Ayam Kinantan.

"Pernah (ada komunikasi, red), tapi hanya sebatas gitulah, belum belum," ucap Djanur.

Djanur sendiri belum membesut tim lain usai resmi mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Djanur juga sempat disebut sebagai penasehat teknik di Malang United, salah satu klub kontestan Liga 3.