Disoraki Fans Madrid, Marcelo Takut Bale Angkat Kaki ke Man United

Jumat, 15 September 2017 12:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gareth Bale saat membela Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale saat membela Real Madrid.

Ada kekhawatiran tersendiri bagi salah satu penggawa Real Madrid, Marcelo, atas kemenangan timnya di babak penyisihan Grup H Liga Champions melawan APOEL. Pasalnya salah satu bintang mereka, Gareth Bale, mendapat sorakan dari para pendukung setia Los Blancos di pertandingan tersebut.

Laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah itu menimbulkan rasa khawatir untuk bek asal Brasil ini. Marcelo meyakini, sikap kurang sportif yang diberikan oleh madridistas itu dapat membuat Bale memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

“Jelas kami khawatir akan masa depannya. Tidak hanya saya saja, semua pemain pun demikian. Dia adalah pemain yang bagus,” ucapnya dikutip Metro.

“Salah satu hal yang penting adalah mengetahui dirinya senang atau tidak bermain di sini. Bila dia mendapatkan perlakukan baik, maka dia akan senang di sini,” tambahnya.

“Dia memberikan sebuah assist di pertandingan tersebut. Dia tidak terlihat buruk secara fisik. Namun saya hanya pemain, bukan pelatih. Zidane yang memutuskan,” tutupnya.

© INDOSPORT
Marcelo dan Garteh Bale. Copyright: INDOSPORTMarcelo dan Gareth Bale.

Sebelumnya, sang Presiden Florentino Perez mengungkapkan bahwa semua pemain Real Madrid memiliki kemungkinann untuk hijrah dari Santiago Bernabeu suatu saat nanti. Hal tersebut diungkapkannya pasca mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan Bale.

“Semua pemain memiliki nilai transfer tersendiri. Mereka semua memiliki kemungkinan untuk hijrah. Apa yang akan terjadi nanti, kita akan lihat nanti,” ujar Perez kala itu.

Sebelumnya, Bale kerap kali diisukan akan hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Jose Mourinho kala itu enggan membuang waktunya untuk hal yang dianggapnya sia-sia.