Jelang Lawan Thailand, Evan Dimas Kenang Memori Indah dengan Timnas U-19

Jumat, 15 September 2017 13:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Salah satu alumni Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, turut memanaskan euforia kejuaraan Piala AFF U-18, yang mana akan dilakoni Skuat Garuda Nusantara sore nanti. Seperti yang kita ketahui, anak asuh Indra Sjafri akan berhadapan dengan Thailand U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon.

Jelang laga tersebut, pemain Bhayangkara FC itu mengunggah momen indah dirinya bersama Skuat Garuda Nusantara di akun Instagram pribadinya. Pemain berusia 22 tahun itu mengunggah sebuah video pertandingan dirinya yang mencetak hattrick ke gawang Timnas Korea Selatan U-19.

 

🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on

Seperti yang kita ketahui, Evan Dimas kala itu berhasil mencetak gol ke gawang Korsel dalam penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2014 di tahun 2013. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Garuda Nusantara berhasil mememangkan pertandingan 3-2, dan keluar sebagai juara Grup G.

Sayang, langkah mereka di Piala Asia U-19 yang diselenggarakan di Myanmar kandas, dan keluar sebagai juru kunci di Grup B. Evan Dimas dkk saat itu bermain tanpa kemenangan satu pun, setelah dikalahkan oleh Uzbekistan, Uni Emirat Arab, dan Australia.

Saat ini Evan Dimas telah bergabung kembali bersama Bhayangkara FC, untuk mengarungi sisa kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Saat ini, The Guardian memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin, hasil dari 23 laga yang telah dilakoni.