(KUIS) Chelsea vs Arsenal: Saling Menjaga Momen Positif!

Jumat, 15 September 2017 17:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Chelsea vs Arsenal Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Chelsea vs Arsenal
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Berita Tim:

Chelsea

The Blues kian melejit, dengan terus meraih hasil positif pasca kekalahan di laga perdana mereka dalam ajang Liga Primer Inggris kontra Burnley.

Sang bintang, Eden Hazard, diprediksi belum bias diturunkan pada lag Derby London kali ini. Posisinya akan ditempati oleh Willian, yang kerap menjadi andalan Antonio Conte bersama dengan Pedro.

Alvaro Morata telah kembali. Mantan penyerang Real Madrid itu telah menemukan ritme permainannya di bawah arahan Conte, dengan mencetak tiga gol dan dua assists dari total lima laga yang telah dilakoni.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih sembilan poin, hasil dari empat laga yang telah dilakoni.

Fabregas akan kembali bertemu mantan klubnya tersebut untuk kesekian kali. Akan menjadi hal yang manis bila dirinya menjadi salah satu faktor penentu kemenangan Chelsea nantinya.

Arsenal

Arsenal tengah memperbaiki permainan mereka setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun dari Stoke City dan Liverpool, dengan memenangkan pertandingan melawan Bournemouth dan FC Koln.

Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Alexandre Lacazette diprediksi akan diturunkan sejak menit awal pertandingan. Ketiganya tampil trengginas di dua laga terakhir The Gunners.

Performa Mesut Ozil yang sempat dipertanyakan, diprediksi tidak akan diturunkan dalam Derby London kali ini. Sementara Aaron Ramsey akan dimainkan sejak menit awal pertandingan.

Sementara Kolasinac akan dimajukan ke lini sayap Arsenal. Tak hanya dalam bertahan, pemain berdarah Bosnia-Jerman itu juga pandai dalam mencetak gol. Instingnya di lini depan akan membantu The Gunners untuk mencetak gol.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan raihan enam poin hasil dari empat laga yang telah dilakoni.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Chelsea vs Arsenal Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Fakta Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal unggul dengan meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali kekalahan.

Tidak ada hasil imbang satupun dalam delapan laga terakhir mereka. Selalu ada yang keluar sebagai sang pemenang, sejak Agustus 2015 silam.

Lima pertandingan terakhir Arsenal di musim ini, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan, yakni saat melakoni laga tandang ke kandang Stoke City dan Liverpool.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir Chelsea di musim ini, Chelsea sempat menerima sekali kekalahan, yakni di kandang mereka sendiri dari Burnley di laga perdana Liga Primer Inggris. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Komentar Indosport Chelsea vs Arsenal Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com
371