Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pogba Kena Amukan Mourinho Saat Cedera Parah!

Jumat, 15 September 2017 16:33 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Paul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya. Copyright: © getty images
Paul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya.

Mourinho dikabarkan sangat marah pada Pogba karena cedera hamstring yang membuatnya harus absen dalam tujuh pertandingan. Mou menyalahkan pemain Prancis tersebut karena dianggap tak mengikuti prosedur perawatan medis klub dan justru memilih dirawat oleh pelatih pribadi.

Seperti dilansir The Sun, Pogba yang ditarik keluar dengan kondisi tertatih di laga melawan FC Basel di ajang Liga Champions, sebenarnya telah mendapat peringatan. Staf medis Manchester United nyatanya telah mewanti-wanti cedera hamstring Pogba yang bisa kambuh kembali.

Sebelumnya, pemain yang dibeli dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun itu pernah absen di tiga pertandingan karena cedera serupa. Alih-alih mengikuti saran tim medis Man United, Pogba malah memilih percaya kepada pelatih pribadinya.

© INDOSPORT
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

Wajar jika Mourinho tak bersimpati dengan cederanya Pogba dan justru menyalahkan keteledorannya itu.

Pogba diperkirakan tak bisa membela Man United selama enam pekan, dan akan melewatkan beberapa pertandingan penting bersama Setan Merah, termasuk absen di laga North West Derby melawan Liverpool.

Pemain asal Prancis itu kemungkinan baru akan kembali membela Man United di ajang Liga Primer Inggris, saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 28 Oktober mendatang.

© INDOSPORT
Paul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (kanan merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan, dengan Jose Mourinho di sebelahnya.
436