Liga Primer Inggris

Prediksi Man United vs Everton: Beda 'Warna' Tanpa Pogba?

Jumat, 15 September 2017 21:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Manchester United vs Everton. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Manchester United vs Everton.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs Everton Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Manchester United akan kembali melakoni laga Liga Primer Inggris musim 2017/18 pekan kelima, Minggu (17/09/17) nanti. Tim yang digawangi oleh Jose Mourinho tersebut akan menjamu lawannya itu di Stadion Old Trafford. Skuat Setan Merah masih mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan 10 poin usai sebelumnya berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City pada pekan lalu. 

Komposisi permainan kemungkinan masih menggunakan formasi andalan Jose Mourinho, dengan menempatkan tiga punggawanya Romelo Lukaku, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford di lini depan, tanpa kehadiran Paul Pogba akibat cedera yang dialaminya pasca laga kontra Basel dalam pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2017.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester United vs Everton Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Bertemu dengan United nanti, Everton masih bercokol di posisi 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Performa buruk terus digulirkan oleh Everton usai pekan lalu dibantai habis oleh Tottenham Hotspurs 3-0. Dalam empat laga terakhir, Everton baru sekali memperoleh kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalahan. 

Player To Watch

Romelo Lukaku (Manchester United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Romelu Lukaku (Manchester United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Romelo Lukaku tampil sebagai penyelamat ketika Man United berhasil mengimbangi skor ketika berhadapan dengan Stoke City pada pekan lalu. Dari empat laga bersama Man United, ia telah menghasilkan empat gol. Musim lalu ia berhasil menghasilkan 25 gol bersama Everton, yang akhir pekan ini akan ia hadapi bersama tim barunya itu.

Wayne Rooney (Everton)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Wayne Rooney (Everton) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney sempat membawa kemenangan bagi Everton saat berlaga melawan Stoke City, serta berhasil menyelamatkan timnya itu mengimbangi skor Manchester City 1-1.

Namun pemain 31 tahun tersebut gagal membawa Everton memenangkan dua laga lainnya. Bersama Everton, dari empat laga yang dijalani, dirinya baru menghasilkan dua gol pada musim ini.  

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester United vs Everton Copyright: Indosport.com
2.5K