Rumor Transfer Hari Ini: Arsenal Ingin Datangkan Cuadrado Januari Nanti

Jumat, 15 September 2017 11:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Juan Cuadrado dikabarkan ingin didatangkan oleh Arsenal pada bulan Januari nanti. Copyright: © The Sun
Juan Cuadrado dikabarkan ingin didatangkan oleh Arsenal pada bulan Januari nanti.

Salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, dikabarkan ingin mendatangkan kembali Juan Cuadrado ke Liga Primer Inggris pada bulan Januari nanti. Sejatinya, mantan pemain Chelsea itu baru saja diresmikan oleh Juventus pada bulan Juli lalu.

Sekadar informasi, pemain Timnas Kolombia itu sempat menjalani masa pinjaman di bawah asuhan Massimiliano Allegri sejak Agustus 2015 silam. Meolihat performa gemilangnya bersama pasukan I Bianconeri, manajemen Juve pun memutuskan untuk mempermanenkannya.

© INDOSPORT
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: INDOSPORTGelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Dilansir oleh ESPNFC, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Cuadrado tak lepas dari mahalnya pemain yang mereka incar sebelumnya, Thomas Lemar. Bintang AS Monaco itu sebelumnya dikabarkan hanya akan akan dilepas bila ada klub yang menawar tak kurang daru 92 juta euro.

Namun, keinginan untuk mendatangkan Cuadrado ke Tanah Inggris, dalam hal ini Emirates Stadium, tampaknya akan sulit terealisasi. Hal itu dikarenakan kompetisi yang diikuti Arsenal hanya sekadar Liga Europa saja, berbeda dengan Juventus yang bermain di Liga Champions.

Berikut adalah rumor transfer yang telah dirangkum INDOSPORT pada Jumat, 15 September 2017:

Barcelona

© INDOSPORT
Paulo Dybala dalam laga babak grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dalam laga babak Grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona.

Manajemen La Blaugrana tampaknya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi pada bursa transfer musim dingin. Nama Paulo Dybala pun mencuat pasca mereka mengalahkan Juventus 3-0 di Camp Nou, seperti dilansir oleh Sportsmole.

Liverpool

© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bek Lazio, Stefan De Vrij Copyright: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty ImagesBek Lazio, Stefan De Vrij.

Dilansir dari TalkSport, The Reds kini mengarahkan bidikan mereka kepada pemain bertahan milik Lazio, Stefan de Vrij. Buruknya lini pertahan yang kini digawangi oleh Dejan Lovren membuat manajemen The Reds ingin mendatangkan satu bek anyar pada bulan Januari nanti.

Manchester United

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool.

Buruknya komunikasi yang terjadi antara pihak Mesut Ozil dengan Arsenal kabarnya akan dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Setan Merah. Dilansir dari Goal International, Jose Mourinho dikabarkan ingin kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid tersebut.

Real Madrid

© INDOSPORT
Alexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool.

Los Blancos kembali memanaskan transfer saga yang terjadi antara Arsenal dengan sang bintang, Alexis Sanchez. Bila sebelumnya bintang Timnas Chile itu berkeinginan untuk hijrah ke Manchester City, maka pada bulan Januari nanti Zinedine Zidane ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, seperti dilansir dari Mirror.

Tottenham Hotspur

© Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund. Copyright: Mirror.co.ukAksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Legenda Manchester United, Phil Neville, memberikan saran kepada penyerang ganas berkewarganegaraan Inggris, Harry Kane. Dilansir dari Metro, Kane harus pindah dari Spurs secepatnya agar kariernya tidak tersebuang sia-sia.

3.1K