Berpeluang Jadi Pelatih PSMS, Djanur: Insya Allah

Sabtu, 16 September 2017 02:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Tim/Indosport.com
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan.

Kabar yang berembus terkait perombakan di kursi kepelatihan PSMS kian santer. Jabatan pelatih sebelumnya, Mahruzar Nasution dikabarkan telah diganti eks pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Sayangnya kedua pihak terkait justru mengaku belum mengetahui kebijakan tersebut. Jika sebelumnya Mahruzar yang belum mendapatkan informasi dari manajemen, hal senada juga disampaikan Djajang.

© Kesuma Ramadhan/Indosport
Mahruzar Nasution pelatih PSMS Medan Copyright: Kesuma Ramadhan/IndosportMahruzar Nasution dicopot jabatannya sebagai pelatih PSMS Medan.

Dirinya pun sempat mengaku bingung dan justru mendapatkan informasi tersebut dari media. Djajang Nurdjaman mengaku dirinya belum mendapat informasi dari manajemen PSMS perihal jabatan baru sebagai pelatih Ayam Kinantan.

"Sudah banyak yang menghubungi saya begitu mencuat jika saya diplot sebagai pengganti Mahruzar Nasution. Tapi saya belum ada dihubungi manajemen. Saya dapat infonya justru dari media," ujar pria kelahiran 30 Maret 1958 ini, saat dihubungi Jumat (16/09/17) sore.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportDjajang Nurdjaman sempat ramai resmi menjadi pelatih baru PSMS Medan.

Bahkan Djanur menganggap kabar tersebut cukup aneh. Mengingat sampai saat ini belum ada satu pun pengurus PSMS yang menghubunginya kendati dirinya disebut-sebut sebagai pelatih baru PSMS.

"Aneh saja, kabar sudah ramai tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan ke arah sana," terangnya.

Namun saat ditanya kesiapannya jika mendapatkan tawaran melatih skuad Ayam Kinantan, Djanur hanya menjawab singkat.

"Insya Allah," ungkapnya.

Sebelumnya, kabar Djanur sebagai pelatih baru PSMS dikemukakan langsung oleh Presiden Klub, Kodrat Shah. Dalam pernyataannya, Kodrat mengatakan Djanur akan mulai melatih PSMS dalam persiapan meraih hasil terbaik di babak 16 besar Liga 2.

166