Incar Pemain Muda Leipzig, Karier Benzema di Madrid Terancam?

Sabtu, 16 September 2017 13:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Karim Benzema. Copyright: © getty images
Karim Benzema.

Masa depan Karim Benzema di Stadion Santiago Bernabeu diisukan sedikit terancam. Hal itu dikarenakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan telah memasang mata kepada pemain bintang RB Leipzig, Timo Werner.

Saat ini, pemain berusia 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang. Namun, performanya yang dianggap menurun dikatakan menjadi alasan pihak Los Blancos kemungkinan besar akan menjual Benzema.

Belum lagi saat ini sang pemain tengah dibekap cedera hamstring, yang membuat dirinya harus absen memperkuat Los Merengues dalam waktu yang cukup lama.

© INDOSPORT
Timo Werner mendapat penghargaan Golden Boot. Copyright: INDOSPORTTimo Werner mendapat penghargaan Golden Boot.

Sementara di pihak Werner, pria berusia 21 tahun itu memang belakangan ini kerap dikaitkan dengan klub elite Eropa. Sang pemain pun juga pernah menuturkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub di masa depan, sebagaimana diberitakan Sportskeeda (15/09/17).

"Hingga saat ini, semuanya berjalan dengan baik bersama Leipzig. Karena itu saya tidak ingin memikirkan apa yang bisa terjadi dalam satu, dua, atau tiga tahun, tapi tentu saja saya ingin bermain untuk klub besar," tuturnya menjelaskan. 

"Jika saya tidak memperpanjang (kontrak), belum berarti saya akan pergi pada musim panas mendatang. Namun di sisi lain, tidak selalu berarti akan bertahan jika Anda mempunyai kontrak lima tahun," tambahnya.

© INDOSPORT
Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman. Copyright: INDOSPORTTimo Werner kala memperkuat Timnas Jerman.

Performa apik yang diperlihatkan Werner, terlebih di usianya yang masih sangat muda, membuat El Real pun memasang mata kepada mantan pemain VfB Stuttgart tersebut.

Pada musim 2016/17, pemain Timnas Jerman ini telah mencatatkan 21 gol dan tujuh assists dari 32 laga pertandingan di semua kompetisi. Meski baru semusim memperkuat Die Bullen, dirinya sudah mampu menunjukkan penampilan gemilang, yang tentunya masih akan terus berkembang.

201