Jersey Timnas Indonesia 'Warnai' Camp Nou dan Santiago Bernabeu

Sabtu, 16 September 2017 17:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Presenter olahraga Sandra Olga baru-baru ini mengungggah fotonya saat berlibur ke Spanyol ke Instagram. Dalam beberapa momen yang ia unggah, dengan bangga Sandra mengenakan jersey Tim Nasional Indonesia.

Tak ingin kehilangan kesempatan selama berada di sana, gadis cantik itu pun memilih untuk bertamu ke markas besar klub sepakbola Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Dalam salah satu momennya, Sandra berkunjung ke Camp Nou yang telah menjadi markas besar bagi Lionel Messi dan rekan-rekannya. 

© Etsuo Hara/Getty Images
Suasana di Stadion Camp Nou. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesSuasana di Stadion Camp Nou.

Sandra sempat berpose bersama dengan trofi Balon d'Or tahun 2015 yang pernah diraih oleh Messi. Trofi berbentuk bola yang dilapisi emas itu nampak terlindung oleh kotak kaca.

"Akankah Barcelona, Lionel Messi bangkit kembali seperti pada tahun 2015? Debutnya di La Liga dengan memberikan skor hat-trick saat melawan Espanyol, tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Ousmane Dembele juga telah membuktikan diri dengan memberikan assist di laga debutnya bersama Barca. Akankah Pemain Pengganti #neymar ini akan terus bermain gemilang?" tulisnya di sana.

Tak hanya bertamu ke Camp Nou. Sandra pun menyempatkan pula mampir ke kamar ganti bintang-bintang Los Blancos di Santiago Bernabeu.

 

It Smells Good• #RealMadrid star @cristiano celebrates the unveiling of his new CR7 fragrance. Congrats dear #cr7 #cristianoronaldo #ngarep.com

A post shared by Sandra Ol(ahra)ga Aeroplane (@sandraolga) on

"Wangi bintang Real Madrid, Cristiano. Merayakan aroma baru CR7. Selamat sayang," ujar Sandra pada foto yang diunggahnya di akun pribadi Instagram-nya tersebut.

Sandra nampak memejamkan mata sambil seorang menikmati aroma ruang ganti mesin pencetak skot Real Madrid, Cristiano Ronaldo.