Jose Akui Sudah Kantongi Kelemahan Bali United

Sabtu, 16 September 2017 20:51 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© Gita Agiet/INDOSPORT
Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan dari Bali United. Persib memang akan menjamu tim asal Bali tersebut dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17). 

Kelebihan dan kekurangan dari Bali United diketahuinya setelah melihat rekaman pertandingan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Terutama saat bertanding melawan Persija Jakarta yang telah digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (15/09/17) kemarin. Menurut Herrie, hal yang wajar ketika seorang pelatih memantau tim lawan yang akan dihadapinya. 

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib vs Bali United Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTPersib vs Bali United

"Tapi saya tidak bisa rinci mengatakan apa saja yang saya lihat. Yang jelas Bali tim bagus, kolektivitasnya, skoring unggul, cara bermainnya, per individu juga bagus," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (16/09/17). 

Pelatih yang akrab disapa Jose ini memastikan tidak akan menganggap enteng Bali United, meski laga akan digelar di kandang sendiri. Buktinya, Bali United kini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1.  Bali United hanya memiliki perbedaan satu poin dengan pemuncak klasemen. 

"Secara keseluruhan saya sudah tahu kekuatan Bali seperti apa, mulai kelebihan dan kekurangan. Mudah-mudahan Persib bisa mengatasi Bali. Mudah-mudahan motivasi pemain untuk memenangkan pertandingan juga tinggi. Kita harus jaga aura positif Persib dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk memperbaiki klasemen," harap dia.

8