Liga Primer Inggris

Mourinho Larang Fans Man United Sambut Rooney?

Sabtu, 16 September 2017 09:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Daily Mail
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Dilansir dari Sportsmole, Jose Mourinho memang melarang fans Manchester United untuk memberikan sambutan kepada Wayne Rooney yang merupakan bagian dari legenda tim besutannya tersebut.

Hanya saja, larangan tersebut diberikan Mourinho selama pertandingan berlangsung saja. Sementara untuk sebelum dan sesudah laga, Mou justru sangat ingin para fans United memberikan sambutan hangat untuk pemain berdarah Inggris tersebut.

© The Sun
Wayne Rooney Selebrasi Gol Copyright: The SunWayne Rooney selebrasi gol.

“Saya rasa dia akan mendapatkan sambutan yang pantas. Dia adalah legenda sejati, jumlah gol, raihan gelar sudah jelas membuktikan jika ia adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah Manchester United,” tandas mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

© Istimewa
Fans Manchester United. Copyright: IstimewaFans Manchester United.

“Saya harap seisi stadion akan memberikan rasa hormat yang pantas dan semoga saja itu terjadi sebelum dan sesusah pertandingan, bukan selama pertandingan berlangsung,” lanjutnya.

Tentu tidak heran jika juru taktik yang juga pernah melatih Inter Milan dan FC Porto itu hanya ingin Rooney disambut sebelum dan sesudah pertandingan.

Karena selama pertandingan berlangsung, pastinya pelatih ber-KTP Portugal ini lebih ingin para fans tetap memberikan dukungan penuh kepada The Red Devils.

2K