Kombinasi Tim Terbaik Liga Champions Pertandingan Pertama: Tanpa Messi dan Neymar

Sabtu, 16 September 2017 07:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sebanyak 32 tim Eropa yang terbagi dalam 8 grup berbeda telah melakoni pertandingan pertama mereka di grupnya masing-masing.

Tentunya, di setiap pertandingan setidaknya ada satu atau dua pemain yang paling menonjol saat membela klubnya pada laga tersebut.

Misalnya saja pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang harus absen di kancah La Liga Spanyol 2017/18. Pemain asal Portugal ini yang baru dimainkan langsung tampil impresif dan berhasil mencetak dua gol.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang APOEL.

Pihak panitia Liga Champions pun telah menelaah 11 nama di setiap posisinya yang dianggap tampil menawan kala membela timnya masing-masing.

Setelah itu, mereka pun menjadikannya satu tim dan menyebutnya sebagai Team of The Week 1 atau tim terbaik pada pertandingan pertama di Liga Champions musim ini.

Menariknya lagi, dari ke-11 nama pemain yang terdaftar, tidak ada dua nama pemain besar, yakni megabintang Barcelona, Lionel Messi dan sang pemain termahal di dunia, Neymar Jr.

Tidak hanya itu saja, di sisi kiper pun tidak ada nama-nama beken, seperti David De Gea, Manuel Neuer, ataupun Thibaut Courtois.

Lalu siapa sajakah para pemain tersebut? Berikut ini INDOSPORT membagikannya sesuai yang dirilis oleh Twitter Liga Champions:

3.7K