5 Alasan Mengapa Fabregas Harus Dipertahankan Chelsea

Minggu, 17 September 2017 19:08 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Kesuksesan Chelsea meraih titel juara Liga Primer Inggris musim lalu tak lepas dari keberadaan sejumlah pemain bintang yang memperkuat klub asal London tersebut. Mereka semua bersatu padu dalam menciptakan sebuah kekuatan yang membuat Chelsea sulit ditaklukkan lawan-lawannya.

Salah satu pemain yang punya kontribusi besar dalam sukses Chelsea musim lalu tak lain dari Francesc Fabregas. Pemain didikan Akademi La Masia Barcelona ini menjadi aktor dalam performa apik Chelsea di paruh kedua musim lalu. Terutama melalui umpan-umpan akuratnya.

Musim ini, keberadaan Fabregas masih sangat dibutuhkan Chelsea. Meski tak selalu dalam kondisi terbaik saat diturunkan, keberadaan Fabregas di tengah lapangan tetap bisa menjadi pembeda bagi Chelsea. Karena itulah dia sangat pantas untuk dipertahankan The Blues.

Saat ini, Fabregas masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Namun, ada baiknya jika Chelsea mulai memikirkan kontrak baru bagi pemain asal Spanyol tersebut. Berikut ini INDOSPORT berikan 5 alasan kenapa Chelsea harus mempertahankan Fabregas. Informasi ini dirangkum dari berbagai sumber.

214