Cuci Gudang, PSG Jual Lima Pemainnya di Bulan Januari

Minggu, 17 September 2017 05:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Moshlab
Logo PSG. Copyright: © Moshlab
Logo PSG.

Mendatangkan Neymar Jr dari Barcelona dengan dana fantastis, yakni sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun, serta potensi untuk mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari AS Monaco, Kylian Mbappe di musim depan membuat PSG tentu ingin menjaga neraca keuangan mereka.

Ya, pada musim depan, PSG besar kemungkinan akan mempermanenkan Mbappe di musim panas mendatang dengan mahar senilai 166 juta poundsterling atau nyaris mencapai 3 triliun rupiah.

Untuk itulah, pastinya klub Ibu Kota Prancis tersebut juga tidak ingin mereka terkena sanksi dari FIFA terkait Financial Fair Play (FFP), sehingga satu-satunya cara adalah Les Parisiens akan menjual pemainnya di bursa transfer kedua pada musim 2017/18 ini.

Tanpa ragu, PSG akan melepas sebanyak lima pemainnya di awal tahun 2018 nanti. Menariknya lagi, para pemain yang akan mereka lepas tersebut memiliki kualitas yang masih mumpuni.

Tampaknya, PSG benar-benar ingin menjaga kondisi keuangan mereka di musim ini. Sebab, bukan tidak mungkin calon pemain yang akan mereka lepas ini dapat menghasilkan dana yang melimpah.

Meski belum tentu akan menutupi dana dari pembelian Neymar, setidaknya mereka masih dapat meraup keuntungan.

Tidak hanya itu, pastinya banyak juga klub elite Eropa yang bersedia menyediakan dana fantastis untuk membeli pemain-pemain yang akan dilepas oleh PSG.

Lalu siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT akan memaparkannya:

1.8K