Piala AFF U-18 2018

Curhatan Istri Cantik Manajer Timnas U-19, 'Dilupakan' Suami hingga Idolakan Egy Maulana Vikri

Minggu, 17 September 2017 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Peran manajer Timnas Indonesia U-19, Roni Fauzan memang tidak terpisahkan dalam perjalanan Skuat Garuda Nusantara di Piala AFF U-18 di Myanmar. Pengusaha asal Kalimantan Timur itu selalu setia mendampingi, memberikan semangat, dan mengangkat mental para pemain seperti saat kalah dramatis di babak semifinal dari Thailand.

Selama 'berpetualang' dengan Timnas U-19 di Piala AFF U-18, rupanya Roni Fauzan juga ditemani oleh istri tercinta, Fiona Fachru Nisa. Keberadaan artis yang membintangi sejumlah film dan sinetron di layar kaca Tanah Air rupanya menyisahkan beberapa cerita menarik.

© Twitter@Fiona Fachru Nisa
Fiona Fachru Nisa. Copyright: Twitter@Fiona Fachru NisaFiona Fachru Nisa saat mendukung Timnas U-19 di Myanmar.

Dikutip dari Goal, Fiona Fachru Nisa mengaku senang melihat suaminya, Roni Fauzan yang sangat totalitas menjalankan perannya sebagai manajer Timnas U-19. Bahkan, saking sibuknya Roni dengan sepakbola, Fiona menyatakan ia merasa seperti dilupakan.

"Saya senang melihat totalitas suami yang luar biasa untuk Timnas Indonesia U-19. Jiwanya memang di sepakbola, bahkan terkadang kalau sedang sibuk mengurusi sepakbola, dia seperti lupa kalau punya istri. Jadi sebagai istrinya mau enggak mau saya harus mengikuti," beber Fiona.

Kecintaan Roni Fauzan pada sepakbola juga ikut menyeret Fiona. Wanita cantik itu juga mengaku jiwa nasionalismenya semakin tinggi setelah mengikuti perjalanan Timnas U-19 selama Piala AFF U-18 di Myanmar.

"Bersama tim ini, jiwa nasionalisme saya makin tinggi. Para pemain timnas U-19 kan berjuang untuk mengharumkan nama negara. Saya berharap mereka bisa mewujudkan target lolos ke Piala Dunia U-20," tutur wanita kelahiran 21 Juli 1994 itu. 

© Dok PSSI
Egy Maulana Vikri Copyright: Dok PSSIEgy Maulana Vikri.

Ditanya lebih lanjut mengenai pemain favorit di Timnas U-19, Fiona Fachru Nisa menyatakan suka gaya bermain winger lincah Timnas U-19, Egy Mualana Vikri dan juga kiper yang tengah cedera, Muhammad Riyandi.

"Saya suka lihat permainan Egy (Maulana Vikri) dan kiper Muhammad Riyandi yang kemarin cedera. Saya enggak menyangka cedera Riyandi bisa separah itu. Semoga dia cepat sembuh dan segera bisa beraksi lagi," tutup Fiona.

2.9K