Liga 1 Indonesia

Sambangi Viking, Ketua Jakmania Ikut Sumbang Koin

Minggu, 17 September 2017 14:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Arif Rahman/Indosport.com
Partisipasi aksi Koin Untuk PSSI Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Partisipasi aksi Koin Untuk PSSI

Tauhid Indrasjarief diketahui sempat mampir ke Viking Official Merchandise (VOM). Ketua Umum The Jakmania ini turut berpartisipasi dalam aksi #KoinuntukPSSI yang digagas oleh Viking Persib Club (VPC).

Keberadaan Bung Ferry di markas Viking ini juga sempat tersebar melalui media sosial milik Gusdul. Para dedengkot Viking dan The Jak nampak mesra dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by Mang Ahiiww (@gusdul93) on

Menurut salah seorang pengurus Viking, Agus Rahmat, Bung Ferry, sapaan akrabnya, datang ke toko VOM yang berada di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (17/09/17) siang sekitar pukul 12.00 WIB ditemani Ketua Viking, Herru Joko.

"Tadi (Ferry) datang sama Pak Herru, ke sini sekaligus silaturahmi," kata Gusdul sapaan akrabnya saat ditemui di toko VOM, Minggu (17/09/17).

Seperti diketahui, Persib dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI, karena Bobotoh dinilai melakukan pelanggaran dengan membuat koreografi bertuliskan "Save Rohingya" pada pertandingan kandang kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (09/09/17). 

Target yang dibutuhkan untuk membayar denda sebesar Rp50 juta sebenarnya sudah tercapai, karena sampai hari ini uang yang terkumpul di sharinghappiness.org Rumah Zakat sudah mencapai Rp52,3 juta.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Viking Persib Club hitung #koinuntukPSSI. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTViking Persib Club hitung #koinuntukPSSI.

Meski target sudah tercapai, namun masih banyak Bobotoh dan masyarakat umum yang antusias untuk berpartisipasi dalam aksi #KoinuntukPSSI ini. Karena, kegiatan tersebut akan terus berlangsung hingga menjelang batas akhir pembayaran sanksi.

Penulis: Arif Rahman

2.4K