Atletico Madrid Menang, Griezmann Cetak Sejarah

Minggu, 17 September 2017 05:58 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Power Sport Images/Getty Images
Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Atletico Madrid sukses menang 1-0 atas Malaga dalam pertandingan lanjutan pekan keempat La Liga Spanyol 2017/18 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (17/09/17) dinihari WIB.

Mulai musim 2017/18 ini, Los Colchoneros akan menyambut klub-klub lainnya di Wanda Metropolitano usai bermarkas selama 51 tahun di Vicente Calderon. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi pemain pertama yang mencetak gol di stadion megah berkapasitas 67 ribu kursi tersebut.  

Pemain Timnas Prancis itu mencetak gol pada menit ke-61. Gol Griezmann juga berhasil membawa Atletico Madrid meraih kemenangan perdana di Wanda Metropolitano.

Usai pertandingan, Griezmann pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari sejarah menjadi pesepakbola pertama yang mencetak gol di Wanda Metropolitano. Pemain 26 tahun tersebut berharap bisa terus mencetak gol di markas baru Atletico Madrid tersebut.

"Saya sangat senang mencetak gol pertama di stadion megah ini dan semoga banyak gol lagi yang akan datang," kata Griezmann seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dengan kemenangan ini, Atletico naik ke posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2017/18 dengan mengumpulkan delapan poin dari empat laga.

642