Liga 1

Jamu Madura United, PS TNI Bertekad Akhiri Tren Buruk

Senin, 18 September 2017 13:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Bhayangkara FC
Skuat PS TNI saat melawan Bhayangkara FC.

PS TNI akan menjamu Madura United pada pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1, Senin (18/09/17) di Stadion Pakasari, Cibinong, Bogor. Kerenanya pelatih The Army berharap anak asuhnya bermain baik dan bisa merebut kemenangan, pasalnya dalam lima laga terakhir PS TNI hanya meraih satu poin.

Performa PS TNI pada putaran kedua Liga 1 terus mengalami penurunan dan hal itu disadari oleh pelatih Ivan Kolev. Pria asal Bulgaria itu menyatakan tim asuhnya sedang dalam masalah dan kini tengah mencoba untuk memperbaiki diri dimulai dengan lawan Madura United malam nanti.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTIvan Kolev di sesi konferensi pers.

"Secara taktis persiapan kami sama seperti pertandingan sebelumnya. Tetapi kita tetap tinggalkan masalah besar dan kami saya berharap nanti melawan Madura kami bisa jalani pertandingan dengan baik dan kalau bisa menang," ujar Ivan Kolev.

"Madura sama seperti tim lain di puncak klasemen. Mereka bagus dan punya pemain bagus di setiap lini, saya pikir semua pemain mereka harus diwaspadai," sambungnya saat ditanya mengenai kekuatan tim tamu.

© Instagram @pstni_official
Para pemain PS TNI meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Instagram @pstni_officialPara pemain PS TNI meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan.

Sementara itu, gelandang PS TNI, Safrial Irfandi menegaskan timnya akan berjuang mati-matina meraih tiga poin untukn menjauhkan The Army dari zona degradasi. Pasalnya saat ini PS TNIN hanya berjarak empat poin dari Perseru Serui yang ada posisi ke-16 klasemen sementara atau di zona degradasi.

"Kami ingin meraih kemenangan, raihan tiga poin itu untuk menjauhkan kami dari zona degradasi," tutup Irfandi.