Lakukan Selebrasi ke Mantan Klub, Lukaku: Itu Ejekan untuk Fans Everton

  • Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Everton.
  • Penyerang Timnas Belgia itu mengakui hal tersebut dilakukan untuk mengejek fans Everton yang menyorakinya.
Senin, 18 September 2017 09:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Everton.

Bagai kacang lupa kulit, mungkin itu adalah peribahasa yang pantas untuk dilekatkan dalam diri penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku. Pasalnya, pemain Timnas Belgia itu melakukan selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Everton.

Seperti yang kita ketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu dari empat pemain Setan Merah yang berhasil menyarangkan bolanya ke gawang Jordan Pickford. Pemain bernomor punggung sembilan itu berhasil memanfaatkan umpan Jesse Lingard menjadi sebuah gol di menit 89.

Cuplikan Gol Lukaku:

Pasca mencetak gol, dirinya pun melakukan selebrasi yang ditujukan kepada para fans Everton. Rekan dekat Paul Pogba itu mengatakan selebrasi tersebut ditujukan untuk mengejek fans Everton yang menyorakinya saat dirinya gagal memanfaatkan tendangan bebas.

“Saya senang itu adalah gol ketiga untuk tim dan dapat memenangkan pertandingan. Saya sedikit mengejek kepada para fans Everton yang menyoraki saya setelah sempat gagal mengeksekusi tendangan bebas,” ucapnya dikutip Sky Sports.

“Sejatinya, kami seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak pertama. Namun, lini tengah mereka menjadi masalah utama saat itu, dan semuanya berubah di babak kedua setelah Mourinho memberikan beberapa saran,” tambahnya.

“Perbedaan kualitas pun menjadi hasil akhir pertandingan,” tutupnya.

Dengan kemenangan ini, Manchester United tetap menempel ketat Manchester Cty sebagai pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Keduanya kini memiliki poin dan selisih gol yang sama, yakni 13 poin dan 14 selisih gol.