Madura United Waspadai Permainan Ngotot PS TNI

Senin, 18 September 2017 11:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer PS TNI
Gomes De Oliviera dalam konferensi pers. Copyright: © Media Officer PS TNI
Gomes De Oliviera dalam konferensi pers.

Madura United akan menjalani laga tandang ke markas PS TNI dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-24 pada Senin (18/09/17) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Karenanya, pelatih Madura, Gomes De Oliviera memperingatkan anak asuhnya agar tidak menganggap remeh lawan.

Walau Madura United berada di posisi yang lebih baik (5) dibandingkan PS TNI (15), Gomes De Olivera menyatakan anak asuhnya harus bekerja keras. Pasalnya PS TNI dikenal sebagai tim yang pantang menyerah dan terus 'mengintimidasi' hingga peluit akhir.

"Lawan PS TNI kita harus bekerja keras lagi untuk mengembalikan kemenangan. Tetapi tidak gampang karena PS TNI punya tim yang memiliki semangat dan terus berlari, kualitas pemain mereka juga baik, kerja sama sangat bagus," tutur pelatih asal Brasil itu.

"Jika mereka (PS TNI) pegang bola maka kita harus bisa menghentikannya dan harus secepatnya ambil alih," sambung Gomes.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Senada dengan pelatihnya, bek Madura United, Asep Berlian menegaskan kalau semua pemain harus bekerja ekstra untuk meneruskan tren kemenangan. Pasalnya sebelum melawat ke Stadion Pakansari, tim Sapeh Kerab berhasil menundukkan tim kuat, Arema FC dengan skor 2-0 pada 10 September lalu.

"Kami akan bekerja keras dan semoga kita bisa melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Main di sini (Bogor) tentu jadi motivasi tersendiri, apalagi rencananya keluarga besar saya mau nonton juga, jadi semangat juga buat saya," tutup Asep Berlian yang memang lahir di Bogor, 27 tahun lalu itu.