LIGA PRIMER INGGRIS

Mourinho Bantah Pogba Bakal Absen 12 Pekan

Senin, 18 September 2017 12:56 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membantah mengenai informasi tentang cedera Paul Pogba yang menyebutkan bakal absen selama 12 pekan.

Paul Pogba harus ditarik keluar di menit ke-19 saat membela Man United melawan FC Basel di ajang penyisihan Grup A Liga Champions tengah pekan lalu. Saat itu, dirinya mengalami cedera hamstring dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Saat konferensi pers pasca membantai Everton empat gol tanpa balas, Mourinho memberikan sebuah pernyataan mengenai cedera Pogba. Mantan pelatih Chelsea itu berujar dirinya hingga kini belum tahu kapan Pogba akan absen untuk memulihkan cedera.

"Jujur saja, saya tidak tahu itu 12 hari atau 12 pekan. Jadi komentar apapun, rumor apapun adalah kabar yang salah," kata Mourinho dilansir dari situs resmi klub.

© INDOSPORT
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

"Keputusannya masih satu pekan lagi. Kami menunggu hasil scan untuk melihat kondisi cedera tersebut dengan jelas. Tidak ada orang di klub ini yang berbicara tentang 12 hari atau 12 pekan," tegasnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut diperkirakan tak bisa membela Man United dalam beberapa pekan, dan akan melewatkan beberapa pertandingan penting bersama Setan Merah, termasuk absen di laga North West Derby melawan Liverpool pada 14 Oktober 2017 mendatang.

948