3 Alasan yang Buat Persib Jadi Opsi Pas Bagi Egy Maulana

  • Persib Bandung memiliki Diklat Persib yang sudah menelurkan banyak pemain hebat yang menjadi andalan di berbagai klub di Indonesia.
  •  
Selasa, 19 September 2017 18:33 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri. Copyright: © Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri.

Penampilan gemilang Egy Maulana di Piala AFF U-18 2017 yang baru saja selesai membuat namanya banyak dibicarakan publik sepak bola nasional. Aksi-aksinya saat menggiring bola maupun mencetak gol menjadi tema yang banyak dibahas. Dari mulai di warung kopi hingga cafe, bahasannya sama saja: soal aksi-aksi hebat Egy di atas lapangan.

Tapi tema yang paling panas soal Egy saat ini adalah mengetahui klub yang akan dijadikan tempat mengasah kemampuannya. Sejumlah klub elite Indonesia sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 itu. Seperti Bali United dan Persib Bandung yang sudah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk mengikat salah satu taleta muda yang dimiliki Indonesia tersebut.

Jika membandingkan antara Bali United dengan Persib Bandung, INDOSPORT cenderung lebih menyarankan Egy untuk bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Kenapa? Berikut 3 alasan yang akan membuat Egy lebih cocok bergabung dengan Persib.