Balotelli Ikut Memperuncing Hubungan Neymar dan Cavani

Selasa, 19 September 2017 23:53 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© dailymail.co.uk
Cavani dan Neymar beradu mulut untuk menjadi eksekutor penalti Copyright: © dailymail.co.uk
Cavani dan Neymar beradu mulut untuk menjadi eksekutor penalti

Perpecahan di dalam skuat Paris Saint-Germain (PSG) antara Edinson Cavani dan Neymar mulai menyeruak ke permukaan. Neymar mulai menjaga jarak dengan penyerang asal Uruguay tersebut karena insiden rebutan menendang bola mati.

Awalnya, perselisihan terjadi antara Edinson Cavani dan Dani Alves. Saat itu, PSG mendapatkan hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Cavani sudah bersiap-siap untuk meletakkan bola dan mengeksekusi tendangan bebas kemudian bola tersebut direbut oleh Alves yang kemudian diserahkannya kepada Neymar. 

Pun saat PSG mendapatkan hadiah penalti. Sempat ada pembicaraan antara Cavani dan Neymar. Striker Uruguay rupanya enggan memberikan bola kepada rekannya. Neymar pun mundur dan menyilakan Cavani menendangnya. Sayangnya, tendangan penalti dari mantan pemain Napoli tersebut berhasil ditepis kiper Lyon.

Perseteruan antara Neymar dan Cavani turut mengundang perhatian dari penyerang bengal, Mario Balotelli. Melalui postingan Instagram Story miliknya,@mb459, pemain milik OGC Nice itu mengambil gambar dari halaman depan surat kabar Prancis, L'Equipe, yang menampilkan foto dua bintang PSG tersebut.

© Instagram.com/@mb459
Balotelli komentari perseteruan Neymar dan Cavani Copyright: Instagram.com/@mb459Balotelli komentari perseteruan Neymar dan Cavani

"Anda harusnya tak perlu meminta izin untuk menendang mereka," tulis Balotelli dalam keterangan foto di snapgramnya.

Pesan dari Balotelli itu disinyalir diberikan untuk Neymar. Mantan pemain Manchester City seakan memberikan nasihat untuk penyerang asal Brasil tersebut agar lebih baik langsung bertindak dan tidak perlu meminta izin kepada rekannya dalam hal menendang bola-bola mati.

Namun unggahan Balotelli tersebut dinilai berbagai pihak justru membuat hubungan Neymar dan Cavani semakin memanas.

1K