Bukan Gara-gara Allegri, Ini Alasan Sesungguhnya Bonnuci Tinggalkan Juventus

Selasa, 19 September 2017 05:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan. Copyright: © Indosport.com
Leonardo Bonucci saat melakukan debut bersama AC Milan.

Bukan kabar isapan jempol semata munculnya spekulasi yang menyebutkan Leonardo Bonucci hengkang dari Juventus karena hubungannya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri memburuk. 

Namun berita tersebut langsung dibantah oleh istri Bonucci, Martina Maccari. Mantan model itu mengungkapkan bahwa keputusan Bonucci meninggalkan Juventus karena faktor lingkungan serta membutuhkan suatu tantangan yang baru.

"Keputusannya meninggalkan Juve bukan karena pertengkaran dengan Max Allegri. Leonardo memilih untuk pergi karena perubahan lingkungan, tapi sekarang dia tenang dan memberikan segalanya untuk petualangan barunya ini," ujar Martina pada Radio RAI.

Dalam kesempatan itu, Martina juga mengungkapkan sempat merasa aneh melihat suaminya mengemban jabatan sebagai kapten Milan, apalagi bek berkepala plontos itu baru bergabung dengan I Rossoneri pada musim ini.

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci saat melawan Lazio. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci  menjadi kapten AC Milan.

"Bonucci sebagai kapten Milan? jujur, aku belum terbiasa dengan itu dan mungkin juga dia tidak. Dia memilih untuk datang ke Milan sepenuhnya secara otonom, aku hanya bisa mendukungnya sebagai istri yang baik," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Bonucci menjadi pemain yang cukup dikenal sebagai bek terbaik di Italia. Usai meraih kesuksesan berupa enam Scudetto bersama Juve, Bonucci akhirnya dijual ke Milan. Mahar sebesar 42 juta euro atau sekira Rp650 miliar dikeluarkan oleh rival sekota Inter Milan itu. 

441