Doa Pemain Persib untuk Djanur yang Latih PSMS Medan

Selasa, 19 September 2017 13:45 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers.

Tony Sucipto, yang merasakan hampir empat musim dilatih oleh Djadjang Nurdjaman mengutarakan harapan agar pelatih berusia 52 tahun tersebur sukses bersama PSMS. Pelatih yang karib disapa Djanur ini, dipastikan akan mulai menangani PSMS  akan bertandang ke markas PSIS Semarang dalam laga perdana mereka di babak 16 besar Liga 2, Kamis (21/09/17) mendatang.

"Semoga sukses bisa membawa PSMS lolos (Liga 1) dan lebih baik lagi,"ujar Tony Sucipto seperti dilansir dari Bobotoh.ID.

Djanur sukses membawa klub berjuluk Maung Bandung tersebut juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tentu diharapkan bisa membawa PSMS Medan berprestasi. PSMS sendiri dikenal merupakan salah satu klub yang mempunyai sejarah panjang di kancah sepak bola Tanah Air.

"Pastinya (untuk mencapai kesuksesaan) harus melalui proses," tambah Tony.

© INTERNET/jagatpersib.blogspot.co.id
Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto. Copyright: INTERNET/jagatpersib.blogspot.co.idBek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto.

Sebelumnya, Djanur sendiri sudah mengonfirmasi akan bergabung langsung dengan Legimin dan kawan-kawan di Semarang. Eks pelatih Persib Bandung tersebut mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajemen PSMS untuk menangani 'Ayam Kinantan'.

"Insyah Allah, besok (hari ini) saya sudah bergabung dengan tim di Semarang," ujarnya singkat ketika dihubungi, Senin (18/09/17).

© INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: INDOSPORTDjajang Nurdjaman, akan melatih PSMS Medan.

Hal senada disampaikan Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu. Menurut Kisharianto, Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman akan mulai bergabung dengan tim dalam persiapan 16 besar Liga 2 pada Selasa (19/09/17).

119