Liga 1

Lawan Bali United, Youngster Persib Bandung Berserah pada Allah SWT

Selasa, 19 September 2017 21:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku optimis bisa melanjutkan tren positif pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017 saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Henhen menuturkan, lawan yang akan dihadapi pada pertandingan kali ini merupakan tim berkualitas yang penampilannya sedang meningkat serta berada di papan atas.

Selain itu, komposisi tim berjuluk Serdadu Tridadu ini dihuni pemain berkualitas salah satunya Sylvano Dominique Comvalius yang saat ini menjadi top skor sementara dengan mengumpulkan 26 gol dan empat assists.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTHenhen (Persib Bandung).

Sehingga pada pertandingan nanti, tim Maung Bandung harus bekerja keras untuk melanjutkan tren positif. "Semua pemainnya berkualitas, punya fighting spirit yang tinggi dan enggak mau kalah," kata Henhen di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/09/17).

Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini menuturkan, kehadiran Bobotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, akan menjadi tambahan motivasi, sehingga ia merasa yakin timnya bisa mengamankan poin penuh.

"Tapi besok Persib main di kandang sendiri, mudah-mudahan Allah bisa memberi kekuatan dan kemenangan untuk kita," ucap pemain bernomor punggung 21 ini.

Persib sendiri pada pertandingan kandang terakhir, hanya mampu bermain imbang dengan Semen Padang 2-2. Sedangkan Bali United, sebelum berangkat ke Bandung, mampu menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.