Lewat Instagram, Pique Tepis Isu Pisah dari Si Seksi Shakira

Selasa, 19 September 2017 15:11 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dailymail.co.uk
Gerard Pique dan istrinya Shakira. Copyright: © dailymail.co.uk
Gerard Pique dan istrinya Shakira.

Seperti dilansir Hello! dalam akun Instagram miliknya, Pique tampak mengunggah foto Shakira dan kedua putranya, Milan dan Sasha. Keluarga kecil tersebut tampak menikmati waktu bersama di akhir pekan, tak lupa bek Barcelona itu pun me-mention akun Instagram Shakira.

Meski belum menikah, namun Shakira dalam salah satu kesempatan menegaskan komitmennya untuk Pique yang telah bersamanya semenjak 2010 tersebut. Mereka terus berusaha menyeimbangkan hubungan keluarga dan karier yang mereka geluti.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik," ujar Shakira. "Ada banyak cinta, itu adalah dasar keluarga mana pun, Anda harus menjaganya dan mendedikasikan waktu untuk keluarga, itu adalah hal yang paling penting bagi saya, sisanya adalah tambahan,” tambah penyanyi yang juga pernah berduet dengan Rihanna tersebut.

© Instagram
Instagram Gerard Pique Copyright: InstagramInstagram Gerard Pique.

Tak hanya Pique yang waktunya banyak tersita untuk membela Barcelona, Shakira juga tak kalah sibuk karena saat ini ia tengah mempersiapkan tur dunianya. Meski sama-sama sibuk, penyanyi 40 tahun tersebut mengungkapkan jika Pique merupakan sosok pasangan hidup sempurna untuknya.

"Sebagai pasangan, dia mendukung saya dalam semua hal yang saya lakukan. Ini adalah bagian penting untuk kebahagiaan saya. Ia juga menyalurkan kesenangan dan kegembiraannya di lapangan," tambah ibu dua anak tersebut.

 "Kami berbicara tentang setiap aspek kehidupan dan pekerjaan kita adalah salah satunya," tutup Shakira.

© Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira. Copyright: Robert Marquardt/Getty ImagesGerard Pique dan sang kekasih, Shakira.