Persib Tunggu Kepastian Jadwal Laga Kontra Borneo FC

Selasa, 19 September 2017 04:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© goal.com
Selebrasi pemain Persib Bandung. Copyright: © goal.com
Selebrasi pemain Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku belum mendapatkan kabar mengenai kepastian jadwal pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC. Sebelumnya, laga keduanya dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/09/17) lalu.

Namun, pertandingan menghadapi tim berjuluk Persut Etam ini terpaksa ditunda, karena tuan rumah mendapatkan larangan bermain di Samarinda sebanyak empat kali, dan pertandingan kandang harus digelar minimal 100 Km dari Samarinda.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTLaga Persib Bandung melawan Borneo FC tertunda.

Umuh menuturkan, saat ini timnya lebih memilih untuk mempersiapkan diri ke dua pertandingan kandang, yakni menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC. Kedua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 21 dan 24 September 2017 mendatang.

© Simamaung
Umuh Muchtar Copyright: SimamaungManajer Persib, Umuh Muchtar.

"Sampai saat ini belum ada kabar ya kapan main tanggal berapa, jadi kita sekarang pikirkan fokus dengan lawan Bali sama Bhayangkara dulu," kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (18/09/17).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, terus memberikan motivasi kepada Atep dan kawan-kawan agar pada saat menghadapi dua pertandingan kandang beruntun tersebut, bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

Persib sendiri membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sekaligus mempertahankan tren belum terkalahkan pada putaran kedua.

"Makanya saya tetap ngawal anak-anak supaya diberikan motivasi, kalau ada keinginan kan harus semangat dan motivasi," tegasnya.

225