Prediksi Bilbao vs Atletico: Menanti Aksi Griezmann!

Selasa, 19 September 2017 11:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Los Rojiblancos akan melakukan laga tandang, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan kelima. Berkunjung ke San Mames Barria Stadium, markas Athletic Bilbao, skuat Diego Simeone diprediksi akan mengalami kesulitan pada laga kali ini.

Pasalnya, kedua klub saat ini akan saling sikut untuk memperbaiki posisi klasemen sementara mereka. Los Rojiblancos unggul dengan raihan delapan poin dari empat pertandingan, dan duduk di posisi lima. Sementara Los Leones kini berada di posisi enam, dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang telah dilakoni.

Jelas, faktor tuan rumah akan memberikan nilai lebih untuk Bilbao. Ditambah kekalahan terakhir dari Las Palmas dengan skor 0-1 pada Minggu (17/09/17) lalu seakan menjadi lecutan untuk Inaki Williams dkk agar dapat memenangkan pertandingan, dan berkompetisi di papan atas klasemen.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Namun, lawan yang akan mereka hadapi kini adalah Atletico Madrid arahan Diego Simeone, yang terkenal akan pertahanannya yang kuat. Antoine Griezmann dkk tentunya juga ingin memenangkan pertandingan, demi menjaga asa mereka untuk bersaing di papan atas klasemen.

Di atas kertas, skuat Los Rojiblancos diprediksi akan mampu meredam perlawanan tuan rumah. Namun, hal tersebut akan terbalik bila lini pertahanan Atletico tidak bermain sungguh-sungguh.

Player to Watch

Inaki Williams

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Inaki Williams (Athletic Bilbao) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Tuan rumah akan mengandalkan pergerakan Williams untuk mengacak-ngacak pertahanan yang dijaga ketat oleh Godin dan juga Hernandez. Walau hingga saat ini dirinya belum mencetak satu gol pun, namun assists yang telah ia torehkan (3) akan membantu rekan-rekannya untuk mengoyak jala Oblak.

Antoine Griezmann

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sang bintang, Antoine Griezmann, diprediksi akan menjadi pusat perhatian di pertandingan kali ini. Walau dirinya baru dua kali tampil di La Liga, namun torehan satu golnya hingga saat ini dapat menjadi ancaman yang nyata untuk kubu tuan rumah.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Indosport Athletic Bilbao vs Atletico Madrid. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com
262