La Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Real Betis: Ayo Tancap Gas

Selasa, 19 September 2017 16:39 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Real Madrid vs Real Betis. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Real Madrid vs Real Betis.
© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Betis Copyright: INDOSPORT

Real Madrid masih akan menggunakan patron formasi 4-3-3 sebagai strategi melawan Real Betis. Marco Asensio yang sempat kapalan, sudah akan bisa dimainkan sebagai ujung tombak andalan.

Gareth Bale dan Christiano Ronaldo bakal menjadi pendobrak dari sisi sayap. Keduanya juga menjadi pendulang gol saat penyerang tengah mereka mengalami jalan buntu.

Trio gelandang kreatif bakal mengawaki lini tengah Los Blancos. Isco dan Luka Modric bakal menjadi kreator serangan, sementara Casemiro akan menjadi 'pengangkut air'.

Sama seperti halnya sang tuan rumah, Real Betis juga memiliki sejumlah sayap yang mumpuni. Joaquin Sanchez dan Nahuel Leiva bakal menopang Antonio Sanabria sebagai juru gedor mereka.

Jangan lupakan juga para gelandang lincah Betis macam Victor Camarasa dan Andres Guardado. Keduanya akan nyaman dengan kehadiran Javi Garcia sebagai jangkar di lini tengah.

© INDOSPORT
Head to head Real Madrid vs Real Betis. Copyright: INDOSPORT

Catatan Real Madrid masih bisa dibilang mentereng saat bertemu dengan Real Betis. Anak asuh Zinedine Zidane ini telag memenangi 22 pertandingan, 13 kali imbang, dan hanya 7 kali kalah dari Betis sepanjang pertemuan.

Belum lagi catatan 78 kali anak-anak klub asal ibu kota Spanyol membobol gawang tamunya. Sementara Betis baru mampu 39 kali menjebol gawang Madrid sepanjang sejarah pertemuan.

Players to Watch

Marco Asensio (Real Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marco Asensio (Real Madrid). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Kehadiran Marco Asensio di lini serang Real Madrid semakin vital untuk menggantikan Karim Benzema yang tengah cedera. Pemain berusia 21 tahun ini sudah mengemas 4 gol dari 7 penampilannya untuk Madrid di semua ajang kompetisi.

Belum lagi torehan 2 gol di La Liga Spanyol yang menjadi koleksinya. Tidak jarang pula, Asensio menjadi penentu pertandingan bagi skuatnya.

Joaquin Sanchez (Real Betis)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Joaquin Sanchez (Real Betis). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Joaquin Sanchez menjadi salah satu sosok sekaligus ikon bagi Real Betis. Setelah berkelana bersama Valencia dan Fiorentina, winger berusia 36 tahun ini kembali pulang kampung untuk membela Bertis.

Joaquin sudah mengemas 2 gol dari 4 penampilannya musim ini. Pengalaman dan kemampuannya menjelajah sisi sayap wajib diwaspadai lini belakang Los Blancos.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Indosport Real Madrid vs Real Betis. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com
23