Liga 1

PS TNI Kembali Takluk, Ivan Kolev Kehabisan Kata-kata

Selasa, 19 September 2017 02:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Ivan Kolev di sesi konferensi pers.

Pelatih PS TNI, Ivan Venko Kolev seakan kehabisan kata-kata menjabarkan kondisi timnya. Terlebih, setelah PS TNI kembali menelan kekalahan kala menjamu Madura United.

Dalam lanjutan pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari pada Senin (18/09/17) kemarin, pasukan The Army takluk dengan skor 2-3 dari Laskar Sapeh Kerab.

© PT LIB
PS TNI 2-3 Madura United. Copyright: PT LIBHasil laga PS TNI vs Madura United.

Ditemui selepas laga,  Kolev tak dapat berkata banyak. Baginya, PS TNI kali ini penuh akan masalah yang belum terselesaikan.

"Saya pikir kita tidak perlu bicara apa-apa. Kita kalah, kemarin saya sudah bicara apa masalah kita. Masalah muncul lagi dan kita kalah lagi," ucap pria yang sempat menangani Timnas Indonesia itu.

Kolev sendiri bukan tidak kecewa akan hasil minor ini. Bagi pelatih asal Bulgaria itu,  pergantian manejemen kunci utama permasalahan PS TNI.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Caption Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTIvan Kolev menyebut kondisi PS TNI penuh dengan masalah.

"Bukan saya tidak kecewa, karena kita sebenarnya ganti manajemen. Yang manajemen baru ini mereka kerja bagus, tapi yang sebelumnya manajemen lama kita kurang komunikasi."

"Di awal Agustus, tim kita jauh lebih lemah dari putaran pertama karena seleksi kita gagal total," jelas Kolev.

PS TNI memang belum meraih kemenamgan dalam tujuh laga terakhir. Pasukan The Army terakhir meraih kemenangan saat menjamu Semen Padang pad (30/07/17) lalu.

Akibat rentetan kekalahan tersebut, PS TNI kini terpuruk ke peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 26 poin dari 24 laga. Mereka hanya berselisih empat poin saja dengan Perseru Serui yang berada di zona degradasi.