Liga 2 Indonesia

Djajang Nurdjaman Konfirmasi Bakal Latih PSMS Medan

Selasa, 19 September 2017 13:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Menjelang bergulirnya babak 16 besar Liga 2, PSMS Medan dipastikan akan ditangai oleh mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa Djadjang.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, saat laga perdana babak 16 besar menghadapi PSIS Semarang, Kamis (21/09/17), PSMS dipastikan sudah ditangani olehnya. Karena hari ini ia sedang dalam perjalanan menuju Semarang.

"Sekarang saya sedang di Jalan dan akan berangkat ke Semarang, yang pasti saya akan melatih di sana," kata Djanur saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/09/17).

© Ginanjar/INDOSPORT
Djanur dan Epy Kusnandar di Preman Pensiun Season 3‏ Copyright: Ginanjar/INDOSPORTDjajang Nurdjaman akan menjalani karier kepelatihan kembali usai jalin kesepakatan dengan PSMS Medan.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, belum menandatangani kontrak dengan manajemen PSMS, sehingga ia belum bisa memastikan berapa lama akan menangani tim berjuluk Ayam Kinantan. 

"Belum tahu berapa lama, mungkin nanti pas pulang dari Semarang ke Medan, di Medan kita bicara lagi sama manajemen," jelasnya.

© INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: INDOSPORTDjajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan.

Sebelumnya pelatih yang juga sempat menjadi pemain Persib ini sempat menampik bergabung dengan PSMS, karena saat itu belum ada pembicaraan dengan manajemen PSMS. Djanur sendiri sempat dikabarkan membawa misi untuk mendongkrak Skuat Ayam Kinantan ini promosi ke Liga 1 musim depan.

Selain PSIS, kelak PSMS Medan bakal ditantang 2 klub lain dari Liga 2. Persita Tangerang dan Persibat Batang akan menjadi pesaing PSMS menuju kasta tertinggi di kompetisi Tanah Air.

387