Liga 1

Ditantang Borneo FC, Simon McMenemy Beri Peringatan untuk Pemain Bhayangkara

Selasa, 19 September 2017 21:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bhayangkara FC
Simon McMenemy. Copyright: © Bhayangkara FC
Simon McMenemy.

Bhayangkara FC akan kembali berjuang mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1, di mana skuat The Guardian akan meladeni tantangan Borneo FC pada Rabu (20/09/17) di Stadion Patriot, Bekasi pada pekan ke-25. Mengingat beratnya misi untuk meraih kemenangan, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kemudian memberikan peringatan untuk anak asuhnya.

Simon menegaskan agar semua pemain Bhayangkara terus bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik di tiap laga mengingat Liga 1 musim ini tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi. Jika sampai terpeleset, maka posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen bisa direbut Bali United, PSM Makassar, Madura United, hingga Persipura Jayapura yang ada di belakangnya.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC (BFC) Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC (BFC).

"Saya selalu bilang pada pemain untuk bekerja keras dan berjuang hingga pertandingan terakhir. Sekarang tinggal beberapa pertandingan lagi dan mereka pemain punya kesempatan untuk bikin sejarah," ujar Simon McMenemy.

"Saya bilang untuk dapat hasil harus berjuang sendiri dan semakin ke sini mental mereka semakin bagus seperti saat menang lawan Persipura dan Semen Padang kami sudah membuktikan kami berjuang hingga akhir," sambung pelatih asal Inggris itu.

© Media Bhayangkara
Putu Gede dalam jumpa pers melawan Persipura Jayapura. Copyright: Media BhayangkaraPutu Gede dalam jumpa pers.

Sementara itu, bek kanan Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara menyatakan ia dan rekan-rekannya siap menjalani laga melawan Borneo esok hari. Semua persiapan teknis dan non teknis sudah dilakukan dan tinggal menunjukkan permainan terbaik di lapangan.

"Kami sudah berlatih dengan keras dan tentu kami siap mendapatkan tiga poin saat lawab Borneo," tutup pemain yang juga bek kanan Timnas Indonesia U-22 itu.