Baru Pulang Ibadah Haji, Bintang Persib Ini Tabah Jadi Pemain Cadangan

Selasa, 19 September 2017 18:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Supardi Nasir

Pemain bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku tak menjadi masalah bila dirinya tak diturunkan nanti dalam laga kontra Bali United pada Kamis (21/09/17) nanti.

Pasalnya, Supardi sendiri baru turun kembali ke lapangan untuk latihan bersama skuat Persib di Lapangan Lodaya usai dirinya kembali dari menunaikna ibadah haji selama sebulan.

"Saya harus fair kalau tidak masuk dalam skema permainan, karena saya baru bergabung," tukasnya dilansir dari Goal Indonesia terkait kembalinya ia latihan bersama Maung Bandung itu. 

Supardi sendiri mengungkapkan bahwa kini ia hanya akan fokus untuk kembali meningkatkan kebugarannya sebagai bagian dari ketertinggalannya usai absen sebulan dari Persib. 

"Kalau pelatih punya skema lain, saya tidak masalah, dan akan terima semua keputusan. Saya akan bekerja keras untuk meningkatkan kondisi," tukas pemain berusia 34 tahun itu. 

Persib sendiri akan menjamu Bali United saat Serdadu Tridatu itu bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis nanti. Laga tandang mereka cukup memberikan ancaman bagi skuat Michael Essien tersebut. 

© Instagram @baliunitedfc
Selebrasi Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius usai mencetak gol perdana melawan Persib Bandung. Copyright: Instagram @baliunitedfcSelebrasi Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius usai mencetak gol perdana melawan Persib Bandung.

Kehadian dua pemain Belanda, Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden berpotensi akan mampu membawa ambisi Bali United untuk mengumpulkan poin penuh dengan menekuk Persib dalam laga nanti. 

Bali United sendiri kini bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Irfan Bachdim dkk harus bersaing ketat untuk merebut puncak klasemen dari genggaman Bhayangkara FC. 

51