Barcelona Siap Tikung Pemain Target Man United

Rabu, 20 September 2017 14:28 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Antoine Griezmann. Copyright: © getty images
Antoine Griezmann.

Kepergian Neymar dari Camp Nou hingga saat ini masih menyisakan lubang bagi skuat asuhan Ernesto Valverde. Pada jendela transfer musim panas kemarin, pihak Barcelona selalu mengincar pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Namun sayangnya, harga tinggi yang ditawarkan oleh pihak The Reds menjadi alasan proses transfer menjadi mandek.

© INDOSPORT
Neymar disambut meriah oleh pihak PSG. Copyright: INDOSPORTNeymar bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kini, klub Barca diberitakan telah menemukan sosok pesepakbola lainnya yang disinyalir bisa mengganti posisi yang ditinggalkan oleh Neymar.

Mengutip dari Sport Bible (20/09/17), Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu diberitakan siap bersaing dengan Manchester United untuk menggaet Antoine Griezmann. Menurut pemberitaan, pihak Blaugrana sudah menyiapkan penawaran seharga 140 juta euro (Rp2,2 triliun) untuk Atletico Madrid.

Sebelumnya, sang pemain diperkirakan akan hengkang dari Wanda Metropolitano. Namun, setelah Atletico dipastikan mendapatkan larangan pembelian pemain hingga Januari 2018 mendatang, pria asal Prancis itu pun memutuskan untuk tetap bertahan.

Sebab, jika dirinya pergi dari Spanyol, klub tidak bisa mengganti posisi yang akan ditinggalkan olehnya. Maka dari itu, dirinya yang selalu dikabarkan akan bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho pun batal dan memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos.

© Twitter/@atletienglish
Antoine Griezmann Copyright: Twitter/@atletienglishAntoine Griezmann.

Saat ini, pria berusia 26 tahun itu terikat kontrak hingga lima tahun ke depan atau akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pada jendela transfer musim dingin yang dilangsungkan pada Januari mendatang, bukan tidak mungkin Griezmann akan berpisah dengan klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun lamanya itu.

Apalagi, pemain megabintang Barca, Lionel Messi juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk melakukan tandem dengan mantan pemain Real Sociedad tersebut.

© Barcelona FC
Lionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol. Copyright: Barcelona FCLionel Messi.
1.6K