Carabao Cup 2017/18

Bermain di Carabao Cup 2017/18, Eden Hazard Jadi Starter

Rabu, 20 September 2017 22:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© thesun.co.uk
Eden Hazard saat mengontrol melawan Everton U-23. Copyright: © thesun.co.uk
Eden Hazard saat mengontrol melawan Everton U-23.

Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan akan dimainkan sejak menit pertama saat timnya menyambut tim divisi kedua Inggris, Nottingham Forest dalam pertandingan Piala Liga Inggris atau kini dikenal dengan nama Carabao Cup 2017/18.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelatihnya, Antonio Conte yang dalam beberapa tahun terakhir lebih banyak memainkan Hazard pada menit-menit akhir pertandingan, baik di laga Liga Primer Inggris maupun ajang Liga Champions.

© thesun.co.uk
Eden Hazard kembali melakukan latihan setelah mengalami cedera. Copyright: thesun.co.ukEden Hazard kembali melakukan latihan setelah mengalami cedera.

Pelatih berpaspor Italia ini mengatakan jika Eden Hazard berada dalam kondisi yang cukup bagus, sehingga dirinya berani memainkan aset berharganya tersebut pada pertandingan nanti.

“Saya rasa, sekaranglah saat yang tepat untuk Hazard memainkan pertandingn sejak menit awal dan saya akan mencoba memainkannya secara penuh. Saya harap, dia bisa bermain dengan maksimal dan tidak cedera lagi,” tandas Conte dilansir Sportsmole.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Sebelumnya, Eden Hazard memang hanya mendapat waktu bermain yang tidak banyak dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Chelsea di awal musim ini.

Alasan utama Conte mengapa bertindak demikian adalah karena dirinya tidak ingin mengambil risiko tinggi terhadap mantan pemain Lille tersebut.

Ya, pemain berkewarganegaraan Belgia ini beberapa pekan yang lalu baru pulih dari cedera ankle yang didapatinya pada awal bulan Juni 2017 lalu.

Cedera tersebut memaksanya harus menjalani proses pemulihan dan pada akhir Agustus 2017 kemarin dirinya mulai terlihat dalam skuat tim London Biru.

Untuk itulah demi menjaga kebugarannya sambil menunggu Hazard benar-benar fit, mantan pelatih Juventus itu lebih memilih bersabar dan menyimpan tenaga pemain bernomor punggung 10 di Chelsea tersebut.

268