Paulo Dybala Tak Sudi Jadi 'Kloning' Lionel Messi

Rabu, 20 September 2017 05:26 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Sportskeeda.
Messi dan Dybala. Copyright: © Sportskeeda.
Messi dan Dybala.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Penyandang No.10 Juventus itu tampil apik musim ini, mencetak delapan gol dalam empat pertandingan di Serie A 2017/18. Tak heran, ia sering dibandingkan dengan megabintang Barcelona tersebut.

Gerah terus disamakan dengan kompatriotnya itu, Dybala enggan dikenal sebagai jelmaan Messi atau semacamnya. Mantan pemain Palermo itu juga ingin memiliki cerita sendiri seperti Messi.

© INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

"Lionel Messi cetak hattrick? Saya sudah mengatakan kemarin, Messi memiliki ceritanya sendiri, gol-golnya sendiri, dan saya juga mempunyai cerita sendiri," ujar Dybala dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus atas Sassuolo akhir pekan lalu. Dybala membuat hattrick di laga tersebut.

Begitu juga dengan Lionel Messi. La Pulga juga mencetak hattrick pada musim ini saat Barcelona melumat Espanyol lima gol tanpa balas. Dybala pun berharap bisa memenangkan banyak gelar sebagai pesepakbola sama yang dicapai oleh Messi.

© Barcelona FC
Lionel Messi mencetak 2 gol di babak pertama saat Barcelona menjamu Espanyol. Copyright: Barcelona FCLionel Messi mencetak hattrick saat Barcelona menjamu Espanyol.

"Kami dua pemain yang berbeda. Dia (Messi) sudah memenangkan banyak gelar. Dan saya mengharapkan hal yang sama," tandas pemain 23 tahun itu.

Dybala menjadi rebutan banyak klub musim panas kemarin. Selain Barcelona dan Real Madrid, MU juga tertarik mendapatkan pemain Timnas Argentina tersebut.

Namun, Dybala akhirnya lebih memilih bertahan di Juventus. Bahkan ia diberi nomor punggung 10 yang merupakan nomor keramat di klub tersebut