Liga 1 Gojek Traveloka

3 Rekrutan Terbaik Putaran Kedua Liga 1

  • Peserta Liga 1 banyak melakukan perombakan skuat pada bursa transfer putaran kedua.
  • INDOSPORT mencoba merangkum secara ringan tiga perekrutan terbaik di bursa transfer putaran kedua.
Kamis, 21 September 2017 13:34 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, dan Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, dan Persib Bandung.

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 telah memasuki seperempat akhir musim. Posisi para peserta di klasemen sementara pun mulai terurai. Tidak lagi berhimpitan seperti pada akhir putaran pertama lalu.

Banyak klub yang melakukan bongkar pasang pemain pada bursa transfer putaran kedua. Tidak terkecuali bagi sang pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC (BFC).

Tim berjuluk The Guardian itu banyak melepas pemain di bursa transfer tengah musim. Akan tetapi, BFC menggantikan pemain yang hengkang dengan darah segar serta pemain berpengalaman.

Alhasil, armada Simon McMenemy berhasil mengkudeta Bali United dari pimpinan klasemen. Salah satu faktornya adalah langsung nyetelnya pemain baru dengan permainan tim.

Namun, tidak semua pemain yang bergabung di putaran kedua sukses memberikan kontribusi yang maksimal. Beberapa di antaranya malah mendekap cedera.

INDOSPORT mencoba merangkum secara ringan tiga pemain rekrutan di putaran kedua yang langsung memberikan dampak signifikan kepada tim. Berikut sajiannya kepada pembaca setia: